Home » » cara membuat kotak scroll pada posting blog

cara membuat kotak scroll pada posting blog

    sekedar barbagi kali ini akan memberikan tips cara membuat kotak scroll pada posting blog.tips ini juga saya dapatkan dari blog-blog lain sebagai inspirasi saya dalam membuat sebuah artikel.saya bukan mencuri ilmu.di adakannya sebuah blog yang berisi tentang artikel-artikel tentang cara membuat blog,menghias blog dan lain-lain.adalah untuk kita pelajari dan kita terapkan pada blog kita,kemudian kita kembangkan,kita bagikan ilmu itu buat para bloger yang lain.

     sesuai dengan judul blog saya sekedar berbagi akan memberikan tips cara membuat kotak scroll pada posting blog yang kegunaanya sendiri adalah untuk meminimalis tempat pada postingan blog.caranya pun cukup mudah,tinggal COPY PASTE kode di bawah ini kedalam postingan :




 <span><span style="font-style: italic;"><span style="font-style: italic;"><div style="height: 100px; width: 400px; font: 16px/26px Georgia,Garamond,Serif; overflow: scroll;">Masukan Tulisan atau gambar di sini
</div>
</span></span></span>


 keterangan :yang berwarna biru adalah isi dari apa yang mau dimasukan kedalam kotak sroll itu.dan  kalau kalian mau memakai kotak scroll itu didalam postingan kalian.yang perlu di perhatikan adalah klik HTML terlebih dahulu. demikian tips ini.smoga bermanfaat bagi kita semua..



                                                    SELAMAT MENCOBA

Related Post:

Share this article :

Ditulis Oleh : Ngkuy Baelah Salamilamina ~ Sekedar Berbagi Informasi

Artikel cara membuat kotak scroll pada posting blog ini diposting oleh Ngkuy Baelah Salamilamina . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Comments
0 Comments
 

Copyright © 2011. sekedar berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger