Home » » Cara membuat status biru di facebook

Cara membuat status biru di facebook

Membuat tulisan status berwarna biru di facebook bukanlah merupakan sesuatu yang baru. Hal ini sudah dikenal oleh Facebookers sejak beberapa waktu yang lalu. Status biru di Facebook ini membuat tulisan status menjadi seperti anchor text sebuah link.

Sebenarnya saya tidak berminat untuk membuat postingan tentang Cara membuat status biru di facebook karna postingan ini menurut saya sudah kadaluarsa.tapi karena ada beberapa permintaan dari teman-teman di facebook akhirnya saya buat juga artikel tentang Cara membuat status biru di facebook.
nah,,,bagaimana Cara membuat status biru di facebook.?caranya sangat gampang menurut saya.




Untuk membuat tulisan biru, caranya adalah dengan menggunakan kode @@[0:[0:1:Tulis Status Di Sini]].jadi kalau teman-teman ingin membuat status biru,,teman-teman cukup gunakan kode tersebut dan tulisan biru di atas tinggal di ganti dengan kata-kata yang akan di buat menjadi biru.
mudahkan.?tanpa harus ini dan itu



selamat mencoba

Related Post:

Share this article :

Ditulis Oleh : Ngkuy Baelah Salamilamina ~ Sekedar Berbagi Informasi

Artikel Cara membuat status biru di facebook ini diposting oleh Ngkuy Baelah Salamilamina . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

 

Copyright © 2011. sekedar berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger