Home » » Cara Mengetahui ID Facebook Melalui handphone

Cara Mengetahui ID Facebook Melalui handphone

Cara mengetahui id facebook" pasti sudah sering anda temukan di blog teman-teman blogger skalian,pada kesempatan ini Sekedar Berbagi  juga akan memberikan tips & trik tentang Cara Mengetahui ID Facebook Melalui handphone jika hanya menggunakan hp yaitu lewat aplikasi chat, namun ternyata kita juga bisa mengetahui id facebook kita lewat browser, itu artinya dengan menggunakan opmin pun kita bisa melihat id kita atau id teman kita.
Kenapa bisa begitu.??
Karna opmin adalah browser untuk handphone, dan cara kerjanya sama seperti browser komputer semisal mozila dan wind exp,
Berarti lewat web hp juga bisa dunk??
Ya pastinya begitu, dan cara mengetahui id facebook kita iyalah dengan melihat url atau alamat web pada profile kita atau profile teman kita, di alamat itu akan di tampilkan id facebook kita berupa angka, apabila kita belum menuliskan nama pengguna, karna id itu akan di gantikan dengan kata yang di masukan dalam nama pengguna.
Yah berarti tidak bisa dunk.??
Tenang aja bisa kug, karna di url profile telah di gantikan dengan nama pengguna silahkan buka album foto di situ id kita akan di tampilkan pula, namun akan lebih sulit karna terdapat banyak angka disini, contoh : https://m.facebook.com/photo.php?fbid=376518075754274&set=a.106569776082440.11197.100001882554524&type=1&theater
id kita berada pada bagian paling belakang angka, di mulai di titik terakhir sampai ke ujung angka, 100001882554524


Bagaimana sudah mengerti?kalau sudah silahkan baca juga Cara Tag Nama Teman di Facebook Melalui HP kalau belum mengerti silahkan tinggalkan komentar.

Related Post:

Share this article :

Ditulis Oleh : Ngkuy Baelah Salamilamina ~ Sekedar Berbagi Informasi

Artikel Cara Mengetahui ID Facebook Melalui handphone ini diposting oleh Ngkuy Baelah Salamilamina . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

 

Copyright © 2011. sekedar berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger