Home » » Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita?

Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita?

Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita | Memang wanita diciptakan untuk pria. Banyak kelebihan yang terdapat pada wanita, apalagi dipandang dari sudut mata pria. Pria menyukai wanita. Kalau anda perhatikan di tempat umum jika ada seorang wanita lewat, pasti mata laki-laki yang lebih utama akan melihat buah dada atau payudaranya, yang kedua mata laki-laki akan tertuju ke bokong wanita.


Sepertinya wanita dengan payudara yang montok dan sintal, akan membuat mata pria selalu jelalatan pengin menyentuh dan merabanya. Memang payudara wanita sepertinya mempunyai daya magnet yang cukup kuat di mata pria.
Inilah beberapa alasan mengapa pria senang payudara wanita :

1. Bagi pria, payudara merupakan bagian yang paling sensitif untuk dirangsang sehingga pria akan mudah untuk menyenangkan wanita pasangannya dalam berhubungan seks.

2. Bagi pria, payudara wanita merupakan sumber imaginasi yang tinggi untuk membayangkan agar pria cepat terangsang.

3. Wanita tentunya tidak akan memperlihatkan payudaranya di muka umum, hal inilah yang membuat pria semakin penasaran untuk menyelam lebih jauh, seperti apa sih bentuk, wujud dan rasanya jika memegang payudara wanita?

4. Pria semakin terobsesi dengan payudara wanita yang ada di televisi atau media yang lain yang dia lihat, sehingga pria bertambah penasaran.ingin mengetahuinya, coba anda perhatikan seperti gambar diatas, apa anda tidak ingin dengan bentuk payudara yang ranum, segar dan montok, apalagi yang si pemilik payudara cantik?

Related Post:

Share this article :

Ditulis Oleh : Ngkuy Baelah Salamilamina ~ Sekedar Berbagi Informasi

Artikel Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita? ini diposting oleh Ngkuy Baelah Salamilamina . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

 

Copyright © 2011. sekedar berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger