Home » » Menjadi Pria Perkasa Tanpa Obat Kuat

Menjadi Pria Perkasa Tanpa Obat Kuat

Pada umumnya dalam bercinta di ranjang, pasangan suami istri ingin memberikan suatu yang terbaik untuk pasangannya. Hal ini dilakukan untuk memperoleh kebahagian dalam bercinta.Namun tak jarang dari lelaki merasa tertekan dan kecewa karena tidak dapat memberikan kepuasan kepada istrinya.


Kekuatan laki-laki dalam bercinta di ranjang jauh sekali dibanding kekuatan wanita yang lebih tahan lama. Wanita dapat berkali-kali melakukan hubungan sexual, sedangkan bagi laki-laki hanya butuh beberapa menit dalam mencapai klimaks. Rata-rata untuk laki-laki yang sudah mencapai klimaks, dia sudah tidak mau lagi / tidak peduli karena sudah kelelahan, malas dan ngantuk (ego sekali ya, padahal istrinya masih mau).

Saya akan berikan Tips supaya menjadi pria perkasa dan tahan lama tanpa obat kuat :

1. Fokus pada istri anda (jangan biarkan anda fokus ke Agnes Monica).

2. Jangan terpaku pada foreplay / pemanasan, karena foreplay tidak akan menjamin untuk lebih tahan lama.

3. Jangan terburu nafsu (rileks saja bro), lancarkan sentuhan-sentuhan nakal pada istri anda

4. Posisi anda jangan di atas, jadi istri anda yang berada atas. Hal ini dapat memberikan efek kepada anda untuk lebih tahan lama.

5. Kontrol pernapasan anda. Dengan mengontrol pernapasan akan membuat tubuh merasa rileks dan membuat bertahan lebih lama.

6. Olah raga, dengan olah raga akan mampu melatih otot atas aliran semen dan urin dan akan dapat menunda ejakulasi dini.

7. Lakukan senam kemaluan, dengan cara tahan pipis anda sekitar 10 hitungan, lalu keluarkan pipis anda, tahan lagi, lalu keluarkan, begitu seterusnya sampai air kencing habis waktu kencing. Hal itu akan membantu memperkuat otot kemaluan dan berlatih untuk mengatasi ejakulasi.

8. Jadikan semua rangkaian keintiman sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan

Nah, semoga dengan tips yang saya paparkan tersebut dapat anda ambil manfaatnya, selamat hangat-hangatan badan dengan pasangan anda.

Related Post:

Share this article :

Ditulis Oleh : Ngkuy Baelah Salamilamina ~ Sekedar Berbagi Informasi

Artikel Menjadi Pria Perkasa Tanpa Obat Kuat ini diposting oleh Ngkuy Baelah Salamilamina . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Comments
3 Comments

3 komentar :

obat kuat mengatakan...

bener banget gan,,makasih gan berbagi infonya....

Ngkuy Baelah Salamilamina mengatakan...

waduh raja obat kuat yang coment..
sama2..

obat kuat sex mengatakan...

oke terima kasih mas artikelnya

 

Copyright © 2011. sekedar berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger